Pertanyaan Umum

PERTANYAAN UMUM


Segala bentuk komplain dan konfirmasi Top Up akan dihandle oleh tim customer support kami. 
Mohon hargai customer support kami dengan berbicara sopan dan tidak melakukan ancaman. Kami berhak menolak member yang tidak memenuhi kriteria ini di panel kami.

  • MIRPEDIA itu apa?
    MIRPEDIA adalah sebuah SMM Panel dimana orang dapat membeli kebutuhan Social Media Marketing (SMM) merupakan metode untuk memaksimalkan kunjungan di sebuah website dengan memaksimalkan fungsi iklan digital melalui media sosial. Media sosial saat ini menjadi bagian penting dalam kehidupan setiap orang, dan hampir setiap orang pasti mengakses media sosial.

  • Bagaimana cara menggunakan MIRPEDIA ?
    Untuk bisa menggunakan panel MIRPEDIA silahkan isi saldo kamu terlebih dahulu di menu add funds.

  • Apakah Layanan MIRPEDIA dapat menyebabkan akun tersuspend?
    di MIRPEDIA hanya membutuhkan url / username target saja, dimana hal tersebutlah yang dibutuhkan seseorang untuk memfollow / melike postingan kita. Sehingga akun social media Anda tidak didaftarkan ke program apapun yang melanggar ketentuan social media. Logikanya apabila dapat menyebabkan akun tersuspend maka Anda dapat mensuspend akun artis hanya dengan tau username nya saja bukan? Kendatipun demikian kami tetap menyarankan Anda untuk menggunakan layanan rex-smm.net dengan bijak. Maksudnya adalah jangan juga menambahkan puluhan ribu follower ke akun yang baru beberapa jam dibuat, karena hal tersebut juga tidak masuk akal dan mungkin akan menimbulkan kecurigaan terhadap akun Anda.

  • Kenapa ada lebih dari satu layanan untuk tiap social media?
    Untuk memastikan semua pesanan diproses dengan baik, kami menyediakan lebih dari satu layanan untuk tiap social media. Silahkan pilih layanan yang cocok dengan Anda.

  • Apakah layanan di MIRPEDIA bergaransi?
    Iya, tapi kami memberikan garansi untuk layanan yang berlabel garansi.

  • Apakah layanan di MIRPEDIA otomatis?
    Sebagian besar layanan di MIRPEDIA sudah otomatis.

  • Apakah layanan di MIRPEDIA dapat berubah-ubah?
    Iya, layanan di MIRPEDIA dapat berubah-ubah. Kami selalu berusaha memberikan info tentang perubahan tersebut melalui pengumuman yang ada di dashboard Anda.

  • Bagaimana cara MIRPEDIA melayani membernya?
    Jika Anda mengalami kendala saat menggunakan layanan MIRPEDIA, kami memberikan bantuan dengan tanggap dan cepat melalui Live Chat 24 Jam. 

  • Kenapa harganya bisa berubah-ubah?
    Berdasarkan tingkat kesulitan di social media tersebut. Untuk instagram biasanya klo si instagramnya abis update, layanan jadi ga work lagi dan perlu diupdate untuk menyesuaikan dengan sistem instagram yg baru. Setelah lama update biasanya akan muncul layanan baru yang lebih murah.

  • Bagaimana cara melakukan deposit/isi saldo?
    Untuk melakukan deposit/isi saldo, Silahkan ke menu ADD FUNDS lalu pilih kategori atau dan ikuti petunjuk selanjutnya.

  • Bagaimana jika orderan saya ERORR?
    Jika orderan anda error / gagal maka saldo akan dikembalikan dalam waktu 5 menit.

  • Bagaimana jika orderan stuck pending?
    Mohon menunggu paling lambat 3x24 jam, orderan stuck kemungkinan dikarenakan server yang sedang overload. Harap bersabar dan jika lebih dari 2x24 jam orderan tetap stuck, segera hubungi Admin atau buat Tiket bantuan.

  • Apa itu layanan No Complain?
    Layanan No Complain adalah layanan yang dilarang untuk komplain jika orderan selesai tapi yang masuk kurang atau lambat masuk tidak boleh komplain.

1. TENTANG INFO YANG ADA PADA LAYANAN

  • Apa bedanya layanan yang satu dan lainnya?
    Setiap layanan memiliki jumlah minimum dan maksimum pesanan yang berbeda-beda. Kecepatan menyelesaikan pesanan yang berbeda-beda serta kualitas layanan yang berbeda pula. Umumnya harga layanan yang lebih mahal memiliki kualitas yang lebih baik.
  • Apa maksudnya Kualitas Bagus dan Kualitas Tinggi?
    Kualitas bagus bisa di artikan Good Quality, Kualitas High Quality. Perbedaannya terletak pada kualitas dari followers atau like yang diberikan oleh layanan tersebut. Sebagai contoh misalnya layanan dari kecepatannya, info dan kekuatan akun.

  • Apa maksudnya keterangan Real?
    Misalnya terdapat pada layanan follower berarti follower yang diberikan layanan tersebut berasal dari akun yang real, beneran orang dan nyata. Begitu juga untuk keterangan real yang ada pada layanan lainnya.

  • Apa maksudnya garansi 30 hari, 60 hari, 90 hari dan Seumur hidup?
    Layanan yang tersebut memiliki garansi isi ulang waktu tertentu apabila mengalami pengurangan hingga dibawah target yang diorder. Misal Anda order 1000 followers pada layanan yang bergaransi 60 hari, bahkan seumur hidup, Apabila followers Anda menjadi 900 dan follower tidak refill otomatis silahkan kontak kami via Live Chat dengan menyebutkan order Id untuk dilakukan pengecekan dan pengisian ulang.

  • Apa bedanya auto refill dan manual refill?
    Refill artinya isi ulang, untuk keterangan auto refill berarti akan diisi ulang otomatis oleh server. Tapi apabila tidak auto maka Anda perlu menghubungi kami dengan menyebutkan order Id untuk dilakukan pengisian ulang. Sedangkan manual refill perlu menghubungi kami via WA dengan menyebutkan order id untuk dilakukan pengisian ulang.

  • Apa maksudnya instant ?Keterangan instant berarti dalam kondisi normal pesanan Anda akan diproses langsung tanpa menunggu, untuk status yang ada di menu status pesanan sistem kami memperbarui setiap 30 menit sekali, jadi server kemungkinan sudah mulai mengerjakan orderan Anda meskipun status di panel masih pending.

  • Apa maksudnya diketerangan kecepatan angka/day (3k/Hari)?
    Bila layanan memiliki keterangan tersebut dalam contoh diatas 3k/hariartinya speed atau kecepatan pengiriman server per harinya kurang lebih 3000. jadi semisal order quantity 9000 berarti pesanan selesai dalam 3 hari.

  • Apa maksudnya diketerangan fitur Bisa Cancel?
    Bila layanan yang memiliki keterangan "Bisa Cancel" Semisal telah memilih layanan yang ada fitur cancel nya. Kamu bisa request cancel ke Admin di Live Chat atau mengirim ticket. 
2. TENTANG STATUS PESANAN

Untuk status yang ada di menu status pesanan sistem kami memperbarui setiap 30 menit sekali, jadi server kemungkinan sudah mulai mengerjakan orderan Anda meskipun status di MIRPEDIA SMM masih pending. Berikut ini status yang ada di MIRPEDIA kami:
  • Pending: Artinya pesanan belum dikerjakan oleh server.
  • In Progress / Processing: Pesanan sedang dikerjakan oleh server.
  • Completed: Pesanan sudah selesai, Anda dapat melakukan pesanan yang sama untuk target yang sama.
  • Canceled: Pesanan tidak dapat dikerjakan oleh server, kemungkinan karena salah memasukan link tujuan, atau karena link tujuan sudah mencapai maks quanty dari layanan yang Anda pilih, atau karena server
    sedang bermasalah. Solusinya silahkan gunakan layanan lainnya.
  • Partial: Partial status hanya dikerjakan sebagian sedangkan yg sebagiannya lagi tidak dikerjakan kemungkinan karena layanan sedang trouble atau krn layaanan tidak bisa memenuhi quantity yang Anda masukkan. Solusinya bisa dicoba lagi menggunakan layanan yang sama atau menggunakan layanan yg lain gan.

  • Lalu apakah saldo saya hangus apabila pesanannya cancel atau partial?
    Tidak, kami akan merefund saldo Anda. Orderan dengan status cancel saldo akan dikembalikan seluruhnya, sedangkan orderan dengan status partial akan dikembalikan sesuai dengan quantity pesanan yang tidak dikerjakan. Anda dapat melihatnya di detail pesanan tercantum.